Kapolres Sambut Hangat Silahturahmi Ketua PCNU Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Sambut Hangat Silahturahmi Ketua PCNU Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. menerima kedatangan Ketua beserta jajaran Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi, Kamis (26/1/23).


Kedatangan Ketua PCNU Ngawi KH Ahmad Ulinnuha Rozy beserta rombongan disambut hangat oleh Kapolres serta seluruh Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi di ruang Command Center Mapolres Ngawi.


Ketika dikonfirmasi, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera melalui Plt Kasi Humas Iptu Dian Ambarwati menjelaskan, bahwa kunjungan yang dilakukan oleh PCNU Ngawi tersebut dalam rangka menjalin tali silaturahmi dan berkoordinasi bersama Polres Ngawi.



"Dalam kesempatan tersebut, Kapolres mengucapkan selamat datang kepada Ketua PCNU beserta rombongan, dimana selain bersilaturahmi dalam pertemuan tersebut juga disampaikan rencana pemberangkatan warga Nahdliyyin Kabupaten Ngawi untuk menghadiri perhelatan akbar peringatan 1 Abad NU dan rangkaian kegiatannya," jelas Iptu Dian Ambarwati.


Menanggapi hal tersebut, Iptu Dian Ambarwati menyebut, Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera menyatakan siap menurunkan personil dalam pengawalan dan pengamanan serta mendukung penuh kegiatan PCNU dalam rangka peringatan 1 Abad NU di Gor Delta Sidoarjo pada tanggal 7 Pebruari 2023 mendatang.


"Kapolres Ngawi menyampaikan bahwa, NU adalah bagian penting dari Bangsa dan Negara Indonesia, sehingga Polri khususnya Polres Ngawi  berkomitmen untuk mendukung penuh setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh NU di Kabupaten Ngawi," terang Iptu Dian Ambarwati.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages