Gelar Jum'at Curhat, Kapolsek Karangjati : Tindak Tegas Pelaku Aksi Bali - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Gelar Jum'at Curhat, Kapolsek Karangjati : Tindak Tegas Pelaku Aksi Bali

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya menjaga kerukunan dan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat di wilayah hukumnya, Polsek Karangjati Polres Ngawi bersama Forkopimcam melaksanakan kegiatan 'Jum'at Curhat'.


Dalam kegiatan Jum'at Curhat tersebut, Kapolsek Karangjati didampingi Kanit Binmas dan Forkopimcam pembahas permasalahan yang ada di wilayah Kecamatan Karangjati khususnya tentang aksi balap liar yang meresahkan masyarakat maupun para pengguna jalan.


Ditemui Pojok Kiri usai memimpin kegiatan Jum'at Curhat, Kapolsek Karangjati AKP Agus Andi Anto Prabowo, S.H., M.H. mengatakan, kegiatan Jum'at Curhat tersebut digelar di Kantor Desa Sembung, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi, Jum'at (6/1/23).


"Dalam kegiatan Jum'at Curhat ini, kita bersama Forkopimcam Karangjati menerima aspirasi, masukan dan pemikiran warga demi kemajuan bersama, termasuk keluhan warga terkait adanya para pemuda dari luar Desa Sembung yang melakukan aksi balap liar di jalan wilayah Desa Sembung," terang AKP Agus Andi.



Mendengar curhatan warga tersebut, Kapolsek Karangjati berjanji akan menindak tegas para pemuda yang melakukan aksi balap liar hingga meresahkan warga Desa Sembung tersebut, sesuai hukum yang berlaku.


Lebih lanjut, AKP Agus Andi menyebut, kegiatan Jum'at Curhat tersebut dilaksanakan dengan harapan agar situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Hukum Polsek Karangjati menjadi aman dan kondusif.


"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Desa Sembung agar ikut aktif dalam menjaga situasi Kamtibmas dan tidak ragu-ragu untuk menyampaikan informasi sekecil apapun kepada Polsek Karangjati," tegas AKP Agus Andi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages