Patroli Dialogis Polsek Padas, Harkamtibmas dan Antisipasi 3C - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Patroli Dialogis Polsek Padas, Harkamtibmas dan Antisipasi 3C

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam mewujudkan peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Polsek Padas Polres Ngawi terus melakukan berbagai upaya, termasuk melalui kegiatan patroli.


Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi dengan menugaskan 3 anggotanya Aiptu Hadi S, Aiptu J Arifianto dan Bripka Warsito pada Jum'at, 6 Januari 2022 pukul 10.40 WIB untuk melaksanakan patroli dialogis di Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.


"Dalam patroli dialogis ini ketiga anggota jaga Polsek Padas tersebut melakukan patroli Di Poskamling Desa Kwadungan Lor sebagai antisipasi tidak kejahatan pencucian dengan pemberatan (Curat), pencurian dengan kekerasan (Curas) dan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) atau yang lebih dikenal dengan istilah 3C," ujar Iptu Iswahjoedi kepada Pojok Kiri, Jum'at (6/1/23).



Lebih lanjut, Iswahjoedi menyebutkan, dalam patroli dialogis tersebut pihaknya juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat terkait pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Padas.


"Himbauan Harkamtibmas dan antisipasi 3C kita sosialisasi kan agar warga masyarakat turut berpartisipasi dan berperan aktif dalam meningkatkan keamanan dan kerukunan lingkungan," terang Iptu Iswahjoedi.


"Semoga dengan patroli dialogis ini dapat terjalin kemitraan Polri dengan warga masyarakat Desa Kedungprahu dalam menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif," pungkas Iswahjoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages