Anggota Lantas Ngawi Mendapat Penghargaan dari Kasat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Anggota Lantas Ngawi Mendapat Penghargaan dari Kasat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Bertempat di halaman Polres, Satuan Lalu Lintas Polres  Ngawi Polda Jatim selain melaksanakan apel pagi juga memberikan penghargaan kepada anggota Lantas yang berprestasi, pada Senin (9/1/2023) 


Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H ketika dikonfirmasi melalui Kasat Lantas membenarkan hal tersebut.


"Ya benar, sesuai petunjuk Kapolres  Ngawi, bahwa kinerja anggota di lapangan perlu diapresiasi agar lebih bersemangat dalam bekerja," tutur AKP Fahmi 


Dalam kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Lantas Iptu Achmad Fahmi Aditama, S.T.K., S.I.K., diikuti pula oleh para pejabat dan anggota Polri serta ASN Satlantas sebanyak 122 personil yang terdiri dari unit Samsat, SIM, Turjawali, Urmintu, Gakkum.


Personil Satlantas yang mendapatkan penghargaan karena kinerjanya dalam pelaporan SOT tertinggi di Polres Ngawi pada Operasi Lilin Semeru 2022 yang lalu adalah Imam Safii, Agung Dwi, Anton S, Ibnu Kajar, Anang Heri, Muh. Wajib dan Supadmono.


Jumlah laka lantas di tahun 2022 naik sangat signifikan agar diperhatikan kembali dan Lantas harus melaksanakan upaya-upaya yang bisa mencegah laka lantas di wilayah hukum Polres Ngawi.



"Jumlah laka lantas di tahun 2022 naik secara signifikan, ini bukan tugas unit Gakkum saja, melainkan tugas kita semua," tambah Kasat Lantas 


Pada saat penampilan pagi juga ditekankan bahwa bila menemukan pengendara yang melanggar tidak  menggunakan helm agar dihentikan, apabila anak sekolah agar dipanggil orang tuanya.


"Peringatkan kepada pengendara sepeda motor yang tidak memakai helm dan agar dihentikan, bila anak sekolah, panggil orang tuanya," jelas Kasat Lantas.


Dalam pelayanan kepada masyarakat agar mengedepankan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) dan melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta melaporkan kepada pimpinan jika ada kendala.


"Atensi Kapolres Ngawi, agar kedepankan 3 S (Senyum, Sapa, Salam) dalam melayani masyarakat dan laksanakan tugas penuh rasa tanggung jawab. Laporkan kepada Pimpinan bila ada kendala," tutup Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Fahmi. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages