Reaksi Cepat Polsek Karangjati Bersama BPBD Berhasil Evakuasi Jasad Warga Hanyut Diduga Karena Epilepsi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Reaksi Cepat Polsek Karangjati Bersama BPBD Berhasil Evakuasi Jasad Warga Hanyut Diduga Karena Epilepsi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Siswanto (48) petani warga Dusun Tretek, Desa Jatipuro, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi dilaporkan hilang di sungai dekat rumahnya pada hari Kamis tanggal 14 Desember 2022 Pukul 06.00 WIB. 


Korban yang sebelumnya sempat menderita sakit epilepsi tersebut diduga hanyut di aliran sungai saat buang air besar. Anak korban yang bernama Novia Etta kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada keluarga dan Perangkat Desa Jatipuro.


Memperoleh informasi tersebut, perangkat Desa Jatipuro menghubungi Polsek Karangjati, kemudian Bhabinkamtibmas Desa Jatipuro bersama pihak terkait langsung terjun menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan pencarian korban.



Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo, S.H., M.H. yang mendapat laporan dari anggota langsung mendatangi lokasi hilangnya korban dan memimpin pencarian korban bersama anggota Polsek, Koramil Karangjati, BPBD Kabupaten Ngawi dan relawan melakukan penyisiran dengan radius pencarian sepanjang 100 meter dari lokasi awal dugaan korban hanyut.


Setelah melakukan penyisiran selama kurang lebih 3 jam akhirnya korban berhasil ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia. Selanjutnya mayat korban dievakuasi dan dilakukan pemeriksaan oleh Dokter Puskesmas Karangjati dengan hasil tidak ditemukan bekas tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.


"Diduga korban hanyut akibat penyakit epilepsinya kambuh saat buang air besar di pinggir sungai. Atas kejadian tersebut pihak keluarga telah menerima sebagai musibah dan tidak menuntut kepada pihak manapun," terang Iptu Agus Andi, Rabu (14/12/22).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages