Polsek Mantingan Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Mantingan Sosialisasi Bahaya Paham Radikalisme

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif, Polsek Mantingan Polres Ngawi melaksanakan sosialisasi kepada tokoh Nahdlatul Ulama (NU) terkait antisipasi paham Radikalisme di wilayah Kecamatan Mantingan, Rabu (14/14/2022).


Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB di Mushola Arrahman oleh Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto, S.H., M.H. didampingi Kanit Intelkam Aiptu Yunis S. dan KSPK Aiptu Budi Prasetya.


Dikonfirmasi Pojok Kiri usai melaksanakan kegiatan, Kapolsek Mantingan AKP Tulus Adhi Sanyoto mengatakan, saat melaksanakan patroli, dirinya bersama anggota silaturahmi kepada Kyai Mukidin, selaku tokoh agama NU di Dusun Tempursari Timur Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi.


"Sesuai arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. untuk meningkatkan pemantapan Harkamtibmas agar terjalin hubungan yang harmonis dengan tokoh agama di wilayah binaan," terang AKP Tulus, Rabu (14/12/22).


Menurut AKP Tulus, dalam silaturahmi tersebut pihaknya mensosialisasikan bahwa paham Radikalisme sangat berbahaya, terlebih bagi kedaulatan NKRI dengan berbagai keanekaragaman suku dan agamanya, hal ini dilakukan agar tetap terjamin keaman dan kedamai di Negeri yang kita cintai ini.


"Disamping itu, dalam kegiatan ini, kita juga memberikan nomor telephon piket jaga Polsek Mantingan bila sewaktu-waktu ada informasi terkait paham Radikalisme yang terjadi di wilayah Kecamatan Mantingan agar segera menghubungi kami dan secepatnya dapat diantisipasi". pungkas AKP Tulus.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages