Polsek Bringin Kawal Pemberangkatan Atlet Pencak Silat dari Club Phanter Desa Dero - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Bringin Kawal Pemberangkatan Atlet Pencak Silat dari Club Phanter Desa Dero

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat, Kepolisian Sektor Bringin Resor Ngawi terus melakukan peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), termasuk melalui kegiatan pengamanan.


Seperti yang dilakukan oleh Kepala Kepolisian Sektor Bringin Iptu Cipto Utoyo, S.H. bersama 4 anggota Polsek Bringin dengan melakukan pengamanan pemberangkata atlet pencak silat dari tim Panther Club PSHT.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Bringin Iptu Cipto Utoyo mengatakan pengamanan tersebut dilaksanakan pada Rabu, 15 Desember 2022 dari rumah Ketua Panther Club Santoso di Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi.



"Adapun jumlah altet yang diberangkatkan dari rumah saudara Santoso di Desa Dero sebanyak 30 atlit dengan menggunakan 2 kendaraan Bus," ujar Iptu Cipto Utoyo kepada Pojok Kiri, Kamis (15/12/22).


Menurut Iptu Cipto Utoyo, pengamanan tersebut dilaksanakan sebagai upaya Polsek Bringin dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Bringin.


Perlu diketahui, sebagai antisipasi kerawanan dilaksanakan pengamanan terbuka (Pamka) dan pengamanan tertutup (Pamtup) oleh 4 personil Polsek Bringin dibawah kendali Kapolsek Bringin Iptu Cipto Utoyo.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages