Kapolsek Pitu Bersama Ketua Banser Koordinasi Pengamanan Nataru - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Pitu Bersama Ketua Banser Koordinasi Pengamanan Nataru

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Sektor Pitu Resor Ngawi AKP Karno, S.H. melakukan Koordinasi dengan Emik Sudarminto Ketua Banser Kecamatan Pitu untuk menjaga pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) menjelang Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


Koordinasi terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pitu didampingi Wakapolsek, Ps. Kanit Propam dan Ps. Kanit Intel serta Ketua Banser Kecamatan Pitu pada pukul 10.00 WIB, Selasa (20/12/22).


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Pitu AKP Karno bersama anggota mendatangi Emik Sudarminto untuk berkoordinasi dan mengajak Banser Kecamatan Pitu untuk bersama-sama melaksanakan pengamanan selama perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023 berlangsung.


Ditemui Pojok Kiri usai melakukan koordinasi, Kapolsek Pitu AKP Karno menjelaskan, koordinasi tersebut dilaksanakan untuk menjaga terpelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Kecamatan Pitu menjelang pelaksanaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.



"Diharapkan dengan koordinasi ini terjalin kemitraan dan harmonisasi antara Polri dengan Banser yang berada di wilayah Kecamatan Pitu, Kabupaten Ngawi," ungkap AKP Karno, Selasa (20/12/22) siang.


Lebih lanjut AKP Karno menyebut, dalam giat koordinasi tersebut pihaknya bersama Ketua Banser Kecamatan Pitu membuat perencanaan pengamanan selama kegiatan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.


"Kegiatan nantinya melibatkan seluruh anggota Banser yang ada di wilayah Kecamatan Pitu untuk turut serta menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif," tutup AKP Karno, S.H. Kapolsek Pitu Polres Ngawi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages