Bhayangkari Ranting Sine Berikan Bansos Bagi Warga yang Sakit di Dusun Cabean - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bhayangkari Ranting Sine Berikan Bansos Bagi Warga yang Sakit di Dusun Cabean

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Ketua Bhayangkari Ranting Sine Wien Slamet beserta pengurus dan anggota Bhayangkari Ranting Sine memberikan bantuan sosial kepada Karimin warga Dusun Cabean Rt 01 Rw 06 Desa Tulakan Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi, Minggu (18/12/22).


Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam upaya menjalin keakraban antara pengurus Bhayangkari Ranting Sine beserta anggotanya dengan masyarakat kurang mampu yang sedang mengalami penyakit kronis khususnya di wilayah Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi.


Hal ini disampaikan oleh Ketua Bhayangkari Ranting Sine Cabang Ngawi Wien Slamet ketika ditemui Pojok Kiri di lokasi kegiatan, saat pemberian bantuan kepada Karimin yang menderita sakit Diabetes.



"Pada kegiatan Bansos Jum'at Sedekah kali ini kita memberikan tali asih dan paket Sembako serta memotifasi kepada bapak Karimin agar senantiasa bersemangat dan tetap sabar serta segera diberikan kesembuhan dari penyakit diabetes yang dideritanya," ujar Wien Slamet, Minggu (18/12/22).


Sementara itu ketika dikonfirmasi, Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. mengatakan, kegiatan pemberian bantuan sosial tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB sebagai wujud kepedulian pengurus Bhayangkari Ranting Sune beserta anggota kepada sesama yang kurang beruntung.


"Bantuan sosial ini diberikan, karena Karimin menderita Sakit Diabetes, hal ini, sebagai bentuk kepedulian pengurus Bhayangkari Ranting Sune beserta anggota kepada sesama yang kurang mampu," ucap Kapolsek Sine saat dikonfirmasi, Minggu (18/12/22).



Lebih lanjut AKP Slamet berharap, melalui kegiatan Bansos tersebut, kehadiran Bhayangkari Ranting Sine di tengah-tengah masyarakat benar-benar bisa dirasakan keberadaannya terutama bagi keluarga Karimin yang sedang mengalami kesusahan.


"Kegiatan ini juga sebagai upaya Polsek Sine dalam memberikan pelayanan perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif," pungkas AKP Slamet.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages