Bhatarling Polsek Sine Patroli Dialogis di Dusun Bendo - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bhatarling Polsek Sine Patroli Dialogis di Dusun Bendo

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Sine melalui Bhayangkara Pendamping Penjagaan Pertanian Ramah Lingkungan (Bhatarling) Polsek Sine melaksanakan patroli dialogis dengan para petani di wilayah Kecamatan Sine Kabupaten Ngawi, Senin (19/12/22).


Kegiatan Patroli dialogis Bhatarling Polsek Sine tersebut dilaksanakan pada pukul 09.00 WIB oleh 3 anggota jaga Polsek Sine di areal persawahan Dusun Dusun Bendo, Desa Kauman, Kecamatan Sine, Kabupaten Ngawi.


Dikonfirmasi Pojok Kiri terkait kegiatan tersebut, Kapolsek Sine AKP Slamet, S.H. mengatakan Patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk mendorong para petani di wilayah Kecamatan Sine untuk membantu pemerintah ikut serta mensukseskan ketahanan pangan nasional.



Lebih lanjut AKP Slamet mengatakan, Pelaksanaan Patroli dialogis di Kecamatan Sine ini sesuai dengan arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi, S.H., S.I.K., M.H. agar Bhatarling Polsek Sine mendampingi petani menuju pertanian ramah lingkungan berkelanjutan berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif.


"Selain itu, patroli dialogis ini dimaksudkan untuk mendorong para petani dalam meningkatkan swasembada pangan, kemandirian pangan, ketahanan pangan dan keamanan pangan," terang Kapolsek Sine AKP Slamet, Senin (19/12/22).


Tidak hanya itu, AKP Slamet juga menyebut, patroli dialogis tersebut dilaksanakan dalam rangka peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) yang kondusif di wilayah hukum Polsek Sine.


Gus Rohman

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages