Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Padas Patroli Harkamtibmas - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Padas Patroli Harkamtibmas

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), Kepolisian Sektor Padas Resor Ngawi melaksanakan patroli objek vital (Obvit) di wilayah Kecamatan Padas, Kamis (8/12/22).


Patroli Obvit ini dilaksanakan pada pukul 21.30 WIB dengan melakukan pengecekan dan pemantauan gangguan Kamtibmas di BRI Padas dan Alfamart Desa Munggut, Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.


Dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi, S.H. menjelaskan patroli patroli antisipasi gangguan Kamtibmas dilaksanakan oleh anggota jaga Polsek Padas, Aiptu J Arifianto, Bripka Hendrik dan Bripka Warsito serta anggota Koramil 0805/04 Padas Serda Guntur.


"Dalam patroli Obvit di BRI Padas dan Alfamart Desa Munggut ini kita menyampaikan himbauan terkait antisipasi tindak kejahatan kepada petugas atau karyawan BRI Padas dan Alfamart Desa Munggut," terang Iptu Iswahjoedi, Jum'at (9/12/22).



Selain itu menurut Iptu Iswahjoedi, pihaknya juga menyampaikan sosialisasi penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Partisipatoris dalam rangka pengendalian penyebaran Covid 19 di wilayah Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.


Lebih lanjut, Iptu Iswahjoedi menyebut, kegiatan tersebut juga bertyuntuk menjalin kemitraan Polri dengan Karyawan maupun pengunjung BRI Padas dan Alfamart Desa Munggut dan masyarakat.


"Patroli Obvit tersebut mendapat apresiasi dan kepedulian dari security beserta karyawan BRI Unit Padas Dan Alfamart Desa Munggut untuk bersama sama menjaga Harkamtibmas," jelas Iptu Iswahjoedi.



Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages