Polsek Pangkur Peduli, Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Pangkur Peduli, Berbagi Dengan Warga Kurang Mampu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya membantu Warga kurang mampu sekaligus menjalin keakraban antara aparat Kepolisian dengan masyarakat, Polsek Pangkur Polres Ngawi membagikan bantuan sosial (Bansos) kepada warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.


Melalui program Polri Berbagi, Bhabinkamtibmas Polsek Pangkur, Polres Ngawi menyalurkan Bansos kepada warga kurang mampu dan terdampak kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di wilayah binaannya masing-masing, Sabtu (5/11/22).


Ditemui diruang kerjanya, Kapolsek Pangkur Polres Ngawi AKP Subandi, S.H., M.H. mengaku, dirinya sengaja menugaskan Bhabinkamtibmasnya untuk memberikan langsung bantuan tersebut kepada warga binaan yang sangat membutuhkan.



"Bantuan sosial Polri Berbagi ini sengaja dibagikan langsung oleh Bhabinkamtibmas kami kepada warga binaannya dengan maksud agar dapat tepat sasaran terhadap warga miskin, terdampak dari kenaikan BBM," terang Subandi, Sabtu (5/11/22).


Kepada Pojok Kiri, Subandi menjelaskan, Bansos Polri Berbagi ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian anggota Polsek Pangkur kepada masyarakat kurang di wilayah Kecamatan Pangkur dengan harapan dapat membantu meringankan beban warga dimasa-masa sulit seperti sekarang ini.


Tidak hanya itu, Subandi juga mengatakan, di tengah pelaksanaan kegiatan bansos sembako tersebut pihaknya juga memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) serta mengingatkan warga agar selalu menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.



"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat sedikit meringankan beban ekonomi masyarakat, dan semoga dengan kegiatan ini dapat terjalin sinergitas kebersamaan antara aparat Kepolisian Sektor Pangkur dengan warga masyarakat," tutup Subandi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages