Polsek Padas Sosialisasi Aplikasi "Super App Presisi" Kepada Masyarakat - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Sosialisasi Aplikasi "Super App Presisi" Kepada Masyarakat

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya mendapatkan kembali kepercayaan masyarakat kepada Polri, Polsek Padas Polres Ngawi melaksanakan sosialisasi aplikasi Super App Presisi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi.


Kegiatan sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Kamis, 10 November 2022 pukul 10.30 WIB dengan melakukan sambang atau mengunjungi warga masyarakat dan perangkat Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.


Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi mengatakan, aplikasi Super App Presisi merupakan sebuah program digital yang dapat diakses siapapun sebagai upaya Polri peningkatan pelayanan kepada masyarakat.



"Dalam sosialisasi ini saya menugaskan Wakapolsek Padas Iptu Sulis Baskoro, bersama Ps. Kanit Sabhara Aiptu Hartono, Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi S, Bhabinkamtibmas Desa Kedungprahu Aiptu Jumadi Arifianto dan Anggota Koramil 0805/04 Padas Kopda Agus Susilo untuk menyampaikan Super App Presisi kepada masyarakat," terang Iptu Iswahjoedi, Kamis (10/11/22).


Lebih lanjut Iswahjoedi mengatakan, sosialisasi ini merupakan salah satu sinergitas TNI, POLRI dan Tokoh Masyarakat (Tomas) dan warga Desa Kedungprahu, Kecamatan Padas dalam jalin kemitraan dengan masyarakat.


"Kegiatan ini juga sebagai salah satu upaya kami dalam peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah Kecamatan Padas," tutup Iswahjoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages