Pelatihan E-Office kepada anggota Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Pelatihan E-Office kepada anggota Polres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Di jaman yang serba digital ini, pelaporan surat menyurat juga harus mengikuti perkembangan agar semua kegiatan dapat tersampaikan dengan cepat.


Demi mencapai tujuan tersebut, pelatihan e-office diberikan kepada anggota pada Selasa (8/11/2022) siang pukul 12.00 WIB, di gedung Ruwangan Guyup Polres Ngawi.


Kegiatan dipimpin langsung oleh Kabagren AKBP Drs I Wayan Murtika yang didampingi Kabag SDM Kompol Cecep Wahyudi, S.Pd dengan peserta para Paurmin, Kaurmintu Polres dan Kasium Polsek Jajaran serta Bintara Administrasi Polres Ngawi.



"Tujuannya dilaksanakan pelatihan ini agar anggota dapat belajar tentang aplikasi surat menyurat secara digital," jelas  Kabagren AKBP Drs I Wayan Murtika.


Dengan aplikasi e-office diharapkan mampu mempercepat jalur distribusi surat menyurat antar intern dan eksternal di lingkungan Polri 


"Aplikasi surat digital yang dilatihkan mempunyai tujuan mampu memotong dan mempercepat jalur distribusi surat antar intern dan eksternal di lingkungan kepolisian. Mempercepat proses tanda tangan serta disposisi Kapolda dan Wakapolda ke kasatker Polda dan Kapolres jajaran," lanjut AKBP I Wayan.



Para pimpinan kepolisian dapat mengirim dan menerima serta mendisposisi surat di manapun berada, meski tidak sedang berada di kantor. 


Penyaji materi e-office Aipda Toni Suhartono, S.H., anggota Sium Polres Ngawi juga menjelaskan bahwa, "Jadi nantinya para Pimpinan di Polda dan Polres dapat mengirim dan menerima surat, serta mendisposisi surat walaupun posisi sedang tidak berada di kantor."


Sumber : Sihumas Polres Ngawi

Ferdy Raspiantori 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages