Kapolsek Pitu Pimpin Apel Persiapan Pemasangan Pamflet Aplikasi Super App Polri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Pitu Pimpin Apel Persiapan Pemasangan Pamflet Aplikasi Super App Polri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, Polres Ngawi melalui Polsek jajarannya melaksanakan sosialisasi dan penempelan pamflet aplikasi Super App Presisi kepada masyarakat di wilayah hukumnya masing-masing.


Oleh karena itu, untuk melakukan pengecekan terhadap kesiapan anggota sebelum melakukan kegiatan penempelan pamflet aplikasi Super App Presisi Kapolsek Pitu AKP Karno, S.H. memimpin apel pagi di Mako Polsek Pitu Polres Ngawi, Jum'at pagi (11/11/22).


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Pitu AKP Karno ketika ditemui Pojok Kiri usai memimpin apel pagi yang diikuti oleh para Kanit dan anggota serta Aparatur Sipil Negara (ASN) jajaran Polsek Pitu di halaman depan Mapolsek Pitu.



"Dalam apel pagi kali ini, kita sampaikan arahan dan petunjuk Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H. tentang  Inovasi Kapolres Ngawi terkait aplikasi Lapor Pak Rawi, agar seluruh anggota mensosialisasi kepada masyarakat," ujar Karno, Jum'at (11/11/22).


Lebih lanjut, Kapolsek Pitu menekankan kepada anggotanya agar segera melaksanakan pemasangan pamflet aplikasi Super App Polri, yaitu aplikasi media sosial yang menyediakan pelayanan Polri.


Selain itu, AKP Karno juga memerintahkan kepada anggotanya untuk melaksanakan patroli gabungan bersama TNI, di tempat-tempat rawan kriminal serta rawan bancana alam dan melakukan pengcekan debit air Bengawan Solo di wilayah Kecamatan Pitu.



"Tingkatkan kedisplinan dinas, penjagaan Mako, kedisplinan dalam bertugas serta upaya sinergitas kemitraan antara TNI, Polri, Tomas dan Warga masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang nyaman dan kondusif di wilayah Kecamatan Pitu," tegas AKP Karno, S.H.


Setelah pelaksanaan apel pagi kegiatan dilanjutkan Jum'at sedekah dan Jum'at berkah oleh seluruh anggota Polsek Pitu dengan mengumpulkan sedekah seiklasnya dan melaksanakan Jum'at berkah dengan cara membagikan paket nasi kepada masyarakat yang melintas di jalan raya depan Mako Polsek Pitu.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages