Kapolsek Padas Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Silat Se-Kecamatan Padas dan Kasreman - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Padas Hadiri Pertemuan Rutin Paguyuban Silat Se-Kecamatan Padas dan Kasreman

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya peningkatan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) di wilayah hukumnya, Polsek Padas Resor Ngawi bersama paguyuban silat se-Kecamatan Padas dan Kasreman menggelar pertemuan dan arisanrutin yang dilaksanakan setiap hari Senin malam Selasa Kliwon.


Pada pertemuan dan arisan rutin paguyuban silat se-Kecamatan Padas dan Kasreman kali ini digelar pada Senin, 14 November 2022 pukul 20.00 WIB di kediaman Januri di Dusun Krawut, Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi, Aipda Bambang mewakili Kapolsubsektor Kasreman Ipda Harly Prabowo, Wakapolsek Padas Iptu Sulis Baskoro, Ketua Paguyupan Suwoto, Kepala Desa Bendo Agus Seputro dan Bhabinkamtibmas Desa Bendo Aipda Eko Budi S serta 50 orang perwakilan dari baik Ketua Sub Rayon dan anggota perguruan beladiri PSH Terate, PSH Winongo, IKS PI, Hasta Kari, Gubuk Remaja, Pandan Alas, Pagar Nusa dan Pagastuti se- Kecamatan Padas dan Kasreman.



Ditemui di lokasi kegiatan, Kapolsek Padas Polres Ngawi Iptu Iswahjoedi kepada Pojok Kiri mengatakan, dengan dibentuknya paguyuban silat di Kecamatan Padas dan Kasreman bisa terjaga situasi harkamtibmas yang lebih kondusif.


"Dalam kegiatan ini kami mengajak seluruh hadirin yang datang alam kegiatan rutin kali ini untuk bersama-sama berpartisipasi pada kegiatan sosial yang bisa menyentuh atau membantu masyarakat yang membutuhkan atau bakti sosial pada saat bencana alam," ujar Iswahjoedi, Senin (14/11/22) malam.


Dalam pertemuan rutin tersebut, Kapolsek Padas juga melakukan Sosialisasi tentang aplikasi Lapor Pak Kapolres Ngawi, dimana semua permasalahan dan kejadian yang ada disekitar wilayah Kecamatan Padas dan Kasreman bisa dilaporkan lewat WA Lapor Pak Kapolres di Nomor: +62 852-1122-5110.



Sementara itu dilokasi yang, Januri selaku tuan rumah mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran semua pihak, mohon maaf segala kekurangan, semoga kegiatan pertemuan rutin paguyuban pencak silat Kecamatan Padas dan Kasreman berjalan lancar dan aman.


Ucapan serupa juga disampaikan oleh Kepala Desa Bendo Agus Seputro, yang menyebut bahwa pertemuan paguyuban ini luar biasa, terbukti dengan banyaknya yang hadir dalam pertemuan rutin tersebut.


"Saya berharap pertemuan rutin ini dapat terus dilaksanakan agar dapat meningkatkan keamanan, kerukunan dan kekompakan sesama perguruan beladiri pencak silat di wilayah Kecamatan Padas dan Kasreman," tutup Agus Seputro.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages