Diduga Karena Sudah Tua dan Lapuk, Rumah Seorang Warga di Dusun Blego Roboh - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Diduga Karena Sudah Tua dan Lapuk, Rumah Seorang Warga di Dusun Blego Roboh

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Satu unit rumah milik Katiman warga Dusun Blego Rt 01 Rw 06 Desa Ngale Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi pada pukul 01.00 WIB roboh diduga karena kondisi rumah yang sudah tua dan lapuk, Selasa (15/11/22).


Dari informasi yang dihimpun Pojok Kiri dilokasi kejadian, ketika peristiwa tersebut terjadi, pemilik rumah sedang tidur didalam rumah, namun ketika mendengar suara bising dari rumah yang akan roboh, kemudian penghuni keluar rumah dan pergi ke rumah tetangga untuk meminta pertolongan.


Atas kejadian tersebut, Kanit Binmas Polsek Paron bersama Bhabinkamtibmas Desa Ngale mendatangi rumah Katiman, setelah mendapatkan informasi dari piket jaga Polsek Paron tentang laporan masyarakat atas kejadian rumah roboh tersebut.



Tak lama berselang, Kanit Binmas Polsek Paron bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ngale serta Kepala Desa Ngale dan relawan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Ngawi serta masyarakat sekitar membantu korban membersihkan puing-puing rumah yang roboh.


Dikonfirmasi Pojok Kiri terkait kejadian tersebut, Kapolsek Paron Polres Ngawi AKP Didik Supriyanto menjelaskan, kejadian berawal pada pukul 01.00 WIB, ketika Katiman bersama istrinya sedang tidur didalam rumah, tiba-tiba keduanya dikejutkan oleh suara bising dari rumah, seketika keduanya menyadari rumah mereka akan roboh, lalu keduanya lari keluar rumah untuk meminta pertolongan warga.


"Tidak ada korban jiwa maupun luka akibat kejadian tersebut, dari dugaan sementara rumah roboh kerena sudah tua dan lapuk, sementara kerugian material diperkitlrakan sebesar Rp. 20.000.000,- (dua puluh juta rupiah)," terang Didik Supriyanto, Selasa (15/11/22) siang.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages