Kapolsek Karangjati Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Campurasri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolsek Karangjati Salurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Banjir di Desa Campurasri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Tingginya curah hujan yang terjadi di wilayah Kecamatan Karangjati menyebabkan aliran sungai yang melewati desa dan persawahan warga di Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati terendam air.


Atas kejadian tersebut, pada pukul 15.00 WIB, Forpimcam Karangjati terjun langsung meninjau lokasi banjir dan memberikan bantuan berupa Sembako kepada warga Desa Campurasri yang rumahnya terdapak luapan air akibat curah hujan yang tinggi, Rabu (2/11/22).


Hal tersebut disampaikan oleh Kapolsek Karangjati Iptu Agus Andi Anto Prabowo, S.H., M.H. ketika ditemui saat melakukan pemantauan wilayah banjir di Desa Campurasri bersama Camat Karangjati Suharno, Danramil 0805/05 Karangjati Kapten Arh. SARJI, Kepala Desa Campurasri Sutrisno, Bhabinkamtibmas Desa Campurasri Aipda Subagio dan Babinsa Campurasri Koptu Sutrisno.



"Adapun bantuan yang di salurkan kepada warga masyarakat Desa Campurasri terdampak luapan air meliputi, 3 RT di Dusun Campurasri 1 dan 2 RT di Dusun Campurasri 2," ujar Agus Andi, Rabu (2/11/22).


Untuk itu, menurut Agus Andi, sebagai upaya antisipasi kerawanan yang terjadi akibat luapan air, pihaknya melakukan koordinasi aktif dengan pihak Forpimcam dan Instansi terkait serta Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Ngawi.


Hingga berita ini diturunkan, debit air berangsur-angsur surut dan aktifitas masyarakat Desa Campurasri, Kecamatan Karangjati, Kabupaten Ngawi dapat kembali normal seperti biasa.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages