Bhabinkamtibmas Polsek Kwadungan Memasang Pamplet Super APP di Kantor Desa Purwosari - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Bhabinkamtibmas Polsek Kwadungan Memasang Pamplet Super APP di Kantor Desa Purwosari

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat agar lebih mudah, Polres Ngawi melalui Polsek jajarannya melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat dan penempelan pamflet aplikasi Super App Presisi di wilayah hukumnya masing-masing.


Seperti yang dilakukan Bbabinkamtibmas Desa Purwosari Polsek Kwadungan Bripka Sutrisno pada Jum'at, 11 November 2022 Pukul 08.00 WIB dengan melaksanakan pemasangan pamflet Super APP Presisi di Kantor Desa Purwosari.


Dikonfirmasi Pojok Kiri, Kapolsek Kwadungan AKP Sunarijati, S.H. mengatakan, aplikasi Super App Presisi merupakan sebuah program digital yang dapat diakses siapapun sebagai upaya Polri dalam peningkatan pelayanan kepada masyarakat.


"Untuk itu, saya tugaskan Bripka Sutrisno untuk memasang pamflet aplikasi Super APP Presisi ini di tempat yang mudah dibaca masyarakat di Kantor Desa Purwosari agar program pelayanan Polri Presisi ini secara transparan dapat diketahui masyarakat umum," terang Sunarijati, Jum'at (11/11/22).



Lebih lanjut, Sunarijati menyebut, maksud dan tujuan pemasangan pamflet tersebut agar masyarakat umum dapat mengetahui semua informasi pelayanan Polri dalam satu aplikasi dan mempermudah interaksi masyarakat dengan pusat pelayanan Polri.


"Dalam kegiatan pemasangan pamflet ini, kita juga menyampaikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) agar selalu waspada terhadap bencana alam dan berita hoax yang beredar melalui media sosial (Medsos)," ujar Sunarijati.


"Untuk itulah, dalam upaya meningkatkan kinerja pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) kita bersinergi dengan tokoh masyarakat di wilayah Kecamatan Kwadungan untuk menciptakan situasi yang kondusif," tutup Sunarijati.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages