Wakapolsek Widodaren Hadiri Nikah Massal di Kantor Kua Kecamatan Widodaren - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Wakapolsek Widodaren Hadiri Nikah Massal di Kantor Kua Kecamatan Widodaren

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebagaimana fungsinya dalam melindungi, pelayani, dan pengayomi masyarakat, Polsek Widodaren Polres Ngawi bersinergi dengan Instansi terkait demi terciptanya hubungan kerja yang baik di wilayah Kecamatan Widodaren.


Seperti yang lakukan oleh Wakapolsek Widodaren Ipda Daryono beserta anggotanya pada Jum'at, 21 Oktober 2022 pukul 09.30 WIB dengan menghadiri pernikahan massal sekaligus menjad saksi Ijab Qobul yang di laksanakan di kantor KUA Kecamatan Widodaren.


Hadir dalam acara nikah massal tersebut, Camat Widodaren Peggy Yudho Subekti, Danramil 0805/11 Widodaren Kapten CBA Ahmad Mubangkit, Wakapolsek Widodaren Ipda Daryono, Kepala KUA Kecamatan Widodaren Yusuf Wibisono, Kepala UPT Puskesaman Kauman serta 6 (enam) pasang penganten dan Wali Nikah.



Ketika dikonfirmasi, Kapolsek Widodaren AKP Zaenal Arifin mengatakan bahwa nikah massal tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan Mas Bupati Ngawi Mantu yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi.


"Setelah menggelar Nikah Massal, prosesi Mas Bupati Ngawi Mantu, selanjutnya akan dilaksanakan resepsi pernikahan secara serentak pada hari Kamis tanggal 27 Nopember 2022 mendatang, bertempat di Pendopo Kecamatan Widodaren," terang Zaenal Arifin, Jum'at (21/10/22).


Lebih lanjut, Zaenal Arifin menambahkan, kegiatan nikah massal ini di sambut dengan sekacita dan bahagia terutama oleh pasangan mempelai peserta Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu, karena momen seperti ini jarang dilaksanakan, apalagi pada saat dilaksanakan nikah massal para peserta juga didampingi Kepala Desanya masing masing.



"Dalam kegiatan Nikah Massal Mas Bupati Ngawi Mantu ini, sebanyak 6 (enam) pasangan siap nikah, menjalani ijab qabul secara bergantian oleh petugas dari KUA Kecamatan Widodaren," terang Zaenal Arifin.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages