Polsek Padas Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana di Dusun Krawut - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Padas Bagikan Bantuan Sembako Kepada Warga Terdampak Bencana di Dusun Krawut

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Hujan deras disertai angin puting beliung yang terjadi di wilayah Kecamatan Padas Kabupaten Ngawi beberapa waktu lalu mengakibatkan beberapa hunian penduduk di Dusun Krawut, Desa Bendo mengalami kerusakan.


Atas kejadian tersebut, pada Jum'at, 27 Oktober 2022 pukul 13.00 WIB, Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi melalui Kanit binmas Polsek Padas Aiptu Budi Salosin bersama Bhabinkamtibmas Desa Bendo Aipda Eko Budi S, anggota Polsek Padas Aiptu Gardjito Budi dan Perangkat Desa Bendo membagikan bantuan sembako kepada warga terdampak bencana alam.


Dikonfirmasi terkait bantuan sembako tersebut Kapolsek Padas Iptu Iswahjoedi mengatakan, dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Padas mendatangi rumah warga terdampak bencana alam di Dusun Krawut, Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi.



"Ya, kita mendatangi rumah warga yang terdampak bencana alam di Dusun Krawut, Desa Bendo, Kecamatan Padas, antara lain Kadi warga RT 04 RW 01, Surono warga RT 04 RW 01 , Karsi warga RT 05 RW 01 dan Ranem warga RT 05 RW 01," ujar Iswahjoedi, Kamis (27/10/22).


Lebih lanjut, Iswahjoedi menyebut, pihaknya memberikan bantuan sembako tersebut sebagai bentuk kepedulian Polri pada warga terdampak bencana alam sekaligus menjalin kedekatan Polri dengan warga masyarakat sehingga tercipta situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang nyaman dan kondusif di wilayah kecamatan Padas.


"Semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat bermanfaat dan mengurangi sedikit beban bagi warga kurang mampu di tengah tengah pemulihan ekonomi masyarakat di wilayah hukum Polsek Padas," tutup Iswahjoedi.


Ferdy Raspiantori

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages