Mancing Bersama di Lingkungan Gedongan, DPC PDIP Kota Madiun Menyumbang 3 Kwintal Ikan Lele - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Mancing Bersama di Lingkungan Gedongan, DPC PDIP Kota Madiun Menyumbang 3 Kwintal Ikan Lele

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Ribuan Mancing Mania ikut meramaikan Peringatan Semarak HUT - RI ke 77, di dukuh Gedongan, Kelurahan Manguharjo, Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, pada Minggu (21/08/22), di sepanjang sungai gedongan, depan Eduwisata Kampung KB Gedongan.


Mancing bersama diselenggarakan oleh tokoh pemuda, tokoh masyarakat dan tokoh agama di Lingkungan Gedongan, Kelurahan Manguharjo diikuti oleh umum, dari dalam maupun dari luar Kelurahan Manguharjo. 


Antusias masyarakat cukup tinggi untuk mengikuti mancing bersama, pasalnya pemancing tidak mengeluarkan biaya sepeser pun alias gratis untuk mendapatkan ikan lele yang di tabur oleh panitia sebanyak 3 kwintal. 


Agus Budiarto selaku Lurah Manguharjo mengatakan dalam kegiatan semarak HUT RI ke-77 kali ini, Kelurahan Manguharjo mendapatkan bantuan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kota Madiun. 


" Kami dari pihak kelurahan mendapatkan bantuan ikan lele sebanyak 3 kwintal dari ketua PDIP Kota Madiun, bantuan 3 kwintal ikan lele ini diperuntukkan untuk masyarakat Kelurahan Manguharjo dan sekitarnya, diwujudkan dalam kegiatan mancing bersama " Jelas Agus Budiarto



Sementara itu, Ketua DPC PDIP Kota Madiun, Anton Kusumo mengatakan memberikan bantuan ikan lele untuk peringatan HUT RI ke 77 di Kelurahan Manguharjo. 


" Kami memberikan bantuan lele sebanyak 3 kwintal, hal ini merupakan bagian tugas dan tanggung jawab sebagai kader partai yang diperintahkan oleh ketua umum, wajib untuk terus turun ke bawah, Bertemu dengan masyarakat, apalagi di momentum HUT Republik Indonesia yang ke-77, Ini harus bagaimana kita bisa memberikan mengembalikan, menyampaikan tentang jas merah, semangat ini harus dijaga, dengan media memancing, hal ini dapat merekatkan kembali hubungan silaturahmi, serta menjaga persatuan dan kesatuan " Terang Anton Kusumo. 



Hal senada diungkapkan Usman Efendi, Tokoh Pemuda di Lingkungan Gedongan, dalam memaknai peringatan HUT RI ke-77. 


" Kami selaku tokoh pemuda di lingkungan gedongan menyampaikan pentingnya gotong royong untuk menjaga persatuan dan kesatuan, mancing bersama kali ini diharapkan, warga masyarakat dapat bersatu padu dan guyub rukun untuk keselarasan hidup berbangsa dan bernegara " Ungkap Usman Efendi. (Yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages