INTERNALISASI ASN BER-AKHLAK, WALIKOTA MAIDI BERHARAP, ASN BEKERJA SESUAI HAK DAN TANGGUNG JAWAB SECARA OPTIMAL - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

INTERNALISASI ASN BER-AKHLAK, WALIKOTA MAIDI BERHARAP, ASN BEKERJA SESUAI HAK DAN TANGGUNG JAWAB SECARA OPTIMAL

Share This

 



Madiun, Pojok Kiri - Wali kota Madiun, Maidi lakukan pembinaan kepada ASN (Aparatur Sipil Negara) di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, dalam giat " Internalisasi Core Values ASN Ber-Akhlak serta Bimbingan Teknis Zona Integritas di Bima Ballroom, Hotel Aston, Selasa (22/03/22).


ASN Ber- Akhlak memiliki arti Berorientasi Pelayanan, Akuntabel, Kompeten, Harmonis, Loyal, Adaptif serta Kolaboratif, Hal ini sesuai dari Instruksi Presiden yang harus dijalankan guna meningkatkan kinerja ASN.


Wali kota Madiun, Maidi mengatakan ASN itu harus berorientasi dan connecting atas segala sesuatu apa yang harus dijalankan.


" ASN berakhlak itu, bahwa ASN itu harus berorientasi, connecting atas yang harus dilakukan, jika hal ini dijalankan, maka hak dan tanggung jawab ini telah dijalankan dengan baik,  jika dijalankan dengan optimal, keberhasilan itu akan mengikuti " Jelas Wali kota Madiun.

Wali Kota menambahkan, ASN saat ini tidak ada yang seenaknya sendiri keluyuran disaat jam kerja dan tidak melakukan pekerjaan dengan baik.


" Saat ini ASN menggunakan pola finger, jadi tidak ada yang seenaknya keluyuran di saat jam kerja, karena setelah finger dia harus kerja, kerjanya apa, hari itu telah terdokumen semua, kalau tidak berarti ASN itu tidak akan bisa mengambil TPP (Tambahan Penghasilan Pegawai)." Tegas Maidi. (Adv/yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages