MUS kembali bergairah, peningkatan pengunjung sampai 20-30 persen - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

MUS kembali bergairah, peningkatan pengunjung sampai 20-30 persen

Share This

 


Madiun Pojok Kiri - Saat Ini Madiun Umbul Square sedang berbenah diri. Segala upaya dilakukan, mulai dari diskon hingga kerja sama dengan pihak ketiga. Upaya tersebut dilakukan untuk mendongkrak jumlah pengunjung Madiun Umbul Square. Minggu (20/3/2022) 


Dikatakan R. Afri direktur Umbul Square Madiun pihaknya saat ini sedang mengupayakan bagaimana cara bisa mendongkrak jumlah pengunjung yang datang di wahana Umbul Square. Diskon sampai kerja sama dengan pihak ketigapun dilakukan. 


"Kita sedang mengupayakan bagaimana cara pengunjung bisa datang, mulai dari diskon hingga kerja sama dengan pihak ketiga kita lakukan," kata R Afrianto. 

Kembali R Afrianto menambahkan bahwa kerja sama dengan pihak ketiga sangat menguntungkan Umbul dan pihak ketiga. Saat ini kenaikan jumlah pengunjung naik hingga 20%-30%. 


"Kenaikan saat ini bisa dikatakan 20% hingga 30% walaupun tidak banyak kita tetap mengupayakan yang terbaik," imbuhnya. 


Terkait dari Umbul Madiun Square, Erlina warga Madiun kota salah satu pengunjung wahana tersebut mengatakan bahwa untuk Umbul Square sudah bagus, namun untuk wahana perlu adanya penambahan. 


"Wahana sudah bagus bahkan ada beberapa spot yang menarik pengunjung semisal wahana kolam renang dan satwa. akan tetapi ada beberapa wahana yang perlu ditambah." kata erlina.


Erlina pun berharap wahana Madiun Umbul Square bisa menjadi icon wisata untuk Madiun dan sekitarnya ,"imbuhnya.


sementara itu manajemen umbul square berharap ada kenaikan kedepannya dan Madiun Umbul Square akan terus memberikan yang terbaik mulai dari pelayanan hingga kejutan kejutan untuk pengunjung. (Unk/Ram)






Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages