Polres Ngawi Ungkap Kasus Peredaran Miras - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Ungkap Kasus Peredaran Miras

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Wakapolres, Kasatlantas dan Kasat Samapta Polres Ngawi melaksanakan konferensi pers hasil ungkap kasus peredaran miras di wilayah hukumnya.


Konferensi pers yang digelar pada hari Senin tanggal 20 Desember 2021 tersebut dilaksanakan di depan ruang Sihumas Markas Kepolisian Resor Ngawi di Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10, Ngawi.


Dalam kegiatan tersebut Polres Ngawi memamerkan 144,5 liter arak jowo yang dikemas dalam 53 botol air mineral ukuran besar, 25 botol air mineral ukuran sedang, 1 jerigen berisi 20 liter dan 1 jerigen berisi 30 liter.


Seluruh arak jowo yang dipamerkan tersebut merupakan hasil tangkapan Polres Ngawi selama melaksanakan kegiatan simpatik yang dilakukan untuk mejaga kenyamanan dan ketertiban masyarakat Ngawi.



Menurut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, miras jenis arak jowo sejumlah total 144,5 liter tersebut berhasil diamankan dari tangan 3 produsen di wilayah Kabupaten Ngawi beberapa bulan belakangan ini.


"Dari tangan para produsen, kita juga berhasil menyita barang bukti berupa 4 set peralatan pembuatan arak," ujar AKBP I Wayan Winaya saat memamerkan hasil tangkapannya dihadapan awak media, Senin (20/12/2021).


Selain miras jenis arak jowo, Kapolres Ngawi juga menyebutkan, bahwa pihaknya berhasil mengamankan miras jenis anggur, bir dan berbagai merk miras lainya sejumlah total 134 botol dari tangan para pedagangnya di Ngawi.


"Mudah-mudahan dalam pelaksanaan operasi lilin di Kabupaten Ngawi nanti, suasana Kamtibmas selama perayaan Natal 2021 dan pergantian Tahun Baru 2022 aman terkendali," tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages