Antisipasi Laka Air, Polsek Pangkur Berikan Binluh Bagi Tukang Perahu - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Antisipasi Laka Air, Polsek Pangkur Berikan Binluh Bagi Tukang Perahu

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Demi menjaga keselamatan penumpang saat menyeberangi sungai, Kepolisian Sektor Pangkur, Resor Ngawi berikan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada tukang perahu jasa penyeberangan di Sungai bengawan Madiun di wilayah hukumnya.


Binluh tersebut digelar Polsek Pangkur pada Kamis, 4 Nopember 2021 pukul 09.30 WIB di lokasi jasa penyeberangan Desa Gandri, Desa Waruktengah dan Desa Ngompro. Binluh dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pangkur IPDA Agus Muryono diikuti Ps Kanit Sabhara AIPDA Darminto, BKTM Desa Babadan AIPDA Edy Suwanto dan BKTM Desa Ngompro APDA Supangat.


Ditemui di ruang kerjanya, AKP Subandi kepada Pojok Kiri mengatakan, Binluh tersebut digelar sebagai antisipasi terjadinya laka air saat menyeberangi kali Bengawan Madiun di wilayah Kecamatan Pangkur.



Selain itu AKP Subandi menambahkan, giat pembinaan dan penyuluhan tersebut juga ditujukan agar terjalin kemitraan antara Polri dengan masyarakat serta terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukumnya.


"Selain untuk antisipasi terjadinya laka air, Binluh ini juga bertujuan untuk menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Pangkur yang aman dan kondusif," tutup AKP Subandi, Kamis (4/11/2021). (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages