Polsek Widodaren Kawal Proses Pemakaman Ketua Rois Syuriyah PCNU Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Widodaren Kawal Proses Pemakaman Ketua Rois Syuriyah PCNU Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polsek Widodaren melaksanakan giat pengamanan prosesi pemakaman almarhum K. Abdul Aziz Pengasuh Pondok Pesantren Syech Salaubuna di Dusun Ngrampal, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren.


Almarhum Kyai Abdul Aziz yang juga sebagai Ketua Rois Syuriyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ngawi tutup usia pada hari Kamis tanggal 4 November 2021 pukul 09.00 WIB di RSUD dr. Moewardhi Solo karena sakit.


Jenazah Kyai Abdul Azis tiba dirumah duka di Dusun Ngrampal, Desa Sidolaju, Kecamatan Widodaren pada Pukul 10.30 WIB dan di semayamkan di masjid Pondok Pesantren Syech Salaubuna setelah melalui proses pensucian jenazah di halaman depan rumah duka.


Prosesi sholat jenazah dipimpin oleh Ketua PCNU Kabupaten Ngawi KH. Ahmad Ulinnuha Rozy dilanjutkan dengan prosesi pemakaman jenazah di area pemakaman keluarga yang berada di lingkungan Pondok Pesantren Syeh Salaubuna.



Hadir dalam prosesi pemakan tersebut, Ketua PCNU Kabupaten Ngawi KH. Ahmad Ulinnuha Rozi, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Kabag Ops Polres Ngawi, Danramil, Kapolsek dan Camat Widodaren serta masyarakat sekitar Pondok.


Ditemui usai kegiatan, Kapolsek Widodaren IPTU Zainal Arifin kepada Pojok Kiri mengatakan, anggota Polsek Widodaren bersama anggota Polres Ngawi melakukan kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD) pengamanan pemakamanan almarhum Kyai Abdul Aziz.


Lebih lanjut IPTU Zainal Arifin menyebutkan, giat pengamanan tersebut dilaksanakan dengan tujuan agar tidak terjadi kerumunan dan masyarakat memiliki kesadaran dalam menerapkan Prokes ketat sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19 selama masa PPKM level 2 di wilayah Kabupaten Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages