Polres Ngawi Lakukan Pengamanan Proses Pemakaman Sesepuh PSHT - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Lakukan Pengamanan Proses Pemakaman Sesepuh PSHT

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kepala Kepolisian Resor Ngawi AKBP I Wayan, S.I.K., M.H. bersama Pejabat Utama (PJU) hadiri Ta'ziah salah satu sesepuh PSHT Kabupaten Ngawi, Almarhum Suratno, B.Sc. (67) pada Rabu, 13 Oktober 2021.


Almarhum Suratno yang juga pernah menjabat sebagai Direktur PDAM Ngawi, tutup usia pada Pukul 08.30 WIB di RSUD. dr. Soeroto saat menjalani penanganan perawatan di ruang ICU Tulip karena sakit stroke.


Hadir dalam Ta'ziah tersebut Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, Dandim 0805 Ngawi Letkol Inf. Totok Prio K, Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto, Kasat Intelkam Polres Ngawi AKP Marwanto dan keluarga Almarhum.



Ditemui saat Ta'ziah, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Antisipasi kerawanan dilaksanakan pamka dan pamtup dari Polres Ngawi dan Polsek Ngawi sebagai antisi kerawanan saat jalannya prosesi pemakaman.


"Untuk antisipasi kerawanan, kita lakukan pamka dan pamtup guna pencegahan penyebaran Covid-19 pada pelaksanaan kegiatan prosesi pemakaman," ujar AKBP I Wayan Winaya, Rabu (13/10/2021).


Almarhum Suratno di shalatkan dirumah duka Jl. MH. Thamrin No. 21 Kelurahan Margomulya dan dimakamkan di TPU Dusun Nglarangan, Desa Karangasri Kecamatan dan Kabupaten Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages