Polsek Paron Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Vaksinasi Lansia di Kantor Desa Kedungputri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polsek Paron Lakukan Pengamanan dan Pengawasan Vaksinasi Lansia di Kantor Desa Kedungputri

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Jajaran Kepolisian Sektor Paron, Resor Ngawi dipimpin Kanit Samapta IPTU Agus Wijanarko melaksanakan giat pengamanan dan pengawasan vaksinasi Lansia di Kantor Desa Kedungputri, Kecamatan Paron.


Giat vaksinasi tersebut dilaksanakan pada hari Kamis, 28 Oktober 2021 mulai pukul 08.00 WIB dengan tenaga vaksinator dari UPT Puskesmas Teguhan dengan sasaran para lansia yang berada di wilayah Kecamatan Paron.


Ditemui usai melaksanakan vaksinasi massal, Kapala UPT Teguhan Mudo kapada Pojok Kiri mengatakan, pada vaksinasi kali ini pihaknya menggunakan 5 vial vaksin jenis sinovac multidosis kepada 58 lansia yang hadir.



"Hari ini kita melakukan vaksinasi dosis 1 kepada 58 orang lansia, dengan rincian, 14 pra lansia usia 50-59 tahun, 13 lansia usia 60 keatas, 30 masyarakat umum dan 1 ibu hamil," ujar Mudo, Kamis (28/10/2021).


Sementara itu, IPTU Agus Wijanarko kepada Pojok Kiri menjelaskan, dalam melaksanakan pengamanan dan pengawasan kegiatan vaksinansi tersebut, jajaran Polsek Paron menerapkan 3 M, mencuci tangan, memakai masker dan manjaga jarak.


"Untuk antisipasi kerawanan dilaksanakan pamka Bhabinkamtibmas bersama Satgas Covid Desa Kedungputri. Situasi selama kegiatan berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar, serta Kondusif," tutup IPTU Agus Wijanarko. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages