Polres Ngawi Salurkan 250 Paket Bantuan Sembako Kemenko Marves Kepada Pekerja Seni dan Sound System di Kecamatan Jogorogo dan Kendal - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Salurkan 250 Paket Bantuan Sembako Kemenko Marves Kepada Pekerja Seni dan Sound System di Kecamatan Jogorogo dan Kendal

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebanyak 250 pekerja seni dan saund system yang berada di wilayah Kecamatan Jogorogo dan Kendal mendapat bantuan sembako dari Kemenko Marves yang disalurkan oleh Polres Ngawi, Polda Jatim.


Kabagops Polres Ngawi Kompol Slamet Suyanto, S.H., M.H. didampingi, Kabagren Kompol Drs. Wayan Murtika, Kasubaghumas AKP Supardi, Kapolsek Jogorogo dan Kapolsek Kendal menyerahkan bantuan sembako dari Kemenko Marves tersebut pada hari Kamis, tanggal 5 Agustus 2021 mulai pukul 08.00 hingga 10.30 WIB,


"Penyerahan bantuan dilaksanakan di dua lokasi yaitu Mapolsek Jogorogo dan Mapolsek Kendal dimana, 100 paket sembako dan masker medis diserahkan di Mapolsek Jogorogo kepada pekerja seni di Kecamatan Jogorogo. Sementara 150 paket bantuan sembako dan masker medis juga diserahkan di Mapolsek Kendal kepada 115 pekerjaan sound system dan 35 pekerja seni di Kecamatan Kendal," ujar Kasubag Humas Polres Ngawi AKP Supardi kepada Pojok Kiri, Kamis (5/8/2021).



Lebih lanjut AKP Supardi menjelaskan, total bantuan yang diberikan kepada pekerja sound system dan seni di wilayah Kecamatan Jogorogo dan Kendal sejumlah 250 paket yang berisi 5Kg beras pada tiap kemasannya.


"Bantuan diberikan kepada pekerja Sound system danseni se-kecamatan Jogorogo dan kendal yang terdampak Covid-19 dikarenakan sudah lama tidak mendapat job selama pandemi berlangsung," tambah AKP Supardi.


Selain itu, kata AKP Supardi, selama giat penyerahan Bansos, petugas membagikan replika bendera merah putih yang akan dikibarkan bersama-sama secara serentak diakhir kegiatan sebagai bentuk semangat kemerdekaan guna perlawanan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.



"Selama penyerahan bansos berlangsung, kami juga pemberikan himbauan kepada warga agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan 5M selama PPKM Level 4. Selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman, lancar dan terkendali, " tutup AKP Supardi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages