PERINGATAN UPACARA HUT RI KE 76 DI KOTA MADIUN TERAPKAN PROTKES SECARA KETAT - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PERINGATAN UPACARA HUT RI KE 76 DI KOTA MADIUN TERAPKAN PROTKES SECARA KETAT

Share This


Madiun, Pojok Kiri - Upacara peringatan HUT RI ke 76 di Kota Madiun dilaksanakan dengan protokol kesehatan secara ketat serta  membatasi peserta upacara guna menekan penyebaran Covid-19, yang dilaksanakan di halaman Balaikota Madiun, pada Selasa (17/08/21). 


Perayaan HUT RI kali ini dengan tema " Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh " diharapkan masyarakat dapat meneladani semangat para pahlawan dalam mengisi kemerdekaan. 



Walikota Madiun, Maidi bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) mengatakan pada peringatan HUT RI ke 70 kali ini, Kota Madiun mendapat kado penghargaan Kota Layak Anak Nindya. 


" peringatan HUT RI ke 70 kali ini, Kota Madiun mendapat kado penghargaan istimewa Kota Layak Anak Nindya dari kementrian PPPA dan Manggala Karya Kencana dari BKKBN " Jelas Maidi. 


Turut hadir dalam upacara HUT RI, Wakil Walikota Madiun, Inda Raya, seluruh jajaran Forkopimda serta Kepala ASN se Kota Madiun. 


Bertindak sebagai Komandan upacara,  Addi Trinarwahyu (Camat Manguharjo), sedangkan pengibar Bendera Merah Putih yakni Leander Berliano Farel, Diah Ayu Putri Permata, Rafsha Abyan Kamil yang semuanya berasal dari SMAN 3 Taruna Angkasa Kota Madiun. (yah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages