Penyerahan Bansos Alumni Akpol Angkatan 1993 Pesat Gatra Di Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Penyerahan Bansos Alumni Akpol Angkatan 1993 Pesat Gatra Di Polres Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mendampingi Kombes Pol Didik melaksanakan kegiatan pembagian sembako dari Alumni AKPOL Angkatan 1993 Pesat Gatra di Desa Kiyonten dan Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.


Kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu tanggal 21 Agustus 2021 ini dipimpin oleh Kombes Pol Didik bersama Kapolres Ngawi diikuti PJU dan personil Polres Ngawi serta Kapolsek Padas, Camat Kasreman BKTM dan Babinsa.


Pemberangkatan bantuan sembako oleh BKTM dan personil Polres Ngawi, dilepas Kombes Pol Didik Alumni AKPOL Angkatan 1993 didampingi Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya disaksikan PJU Polres Ngawi.



Dalam acara tersebut Kombes Pol Didik membagikan bantuan sembako secara simbolis kepada perwakilan masyarakat di Desa Kiyonten dan Desa Gunungsari, Kecamatan Kasreman Kabupaten Ngawi.


Kepada Pojok Kiri, Kombes Pol Didik mengatakan, selain dibagikan secara simbolis, bantuan sembako dari Alumni AKPOL Angkatan 1993 Pesat Gatra sebanyak 250 paket akan dibagikan kepada warga Desa Kiyonten dan Desa Gunungsari secara door to door oleh anggota Polres Ngawi.


Sementara itu, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, pihaknya menyalurkan bantuan sembako dari Alumni AKPOL Angkatan 1993 Pesat Gatra masing-masing 125 paket sembako kepada masyarakat di Desa Kiyonten dan 125 paket sembako lainnya kepada masyarakat Desa Gunungsari.



"Ya, pada hari ini kita membagikan bantuan sembako di Desa Kiyonten sebanyak 125 paket dan 125 paket Desa Gunungsari. Selama giat berlangsung situasi aman terkendali dan berjalan dengan lancar," tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages