Kapolres Ngawi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke 2 di GOR Bung Hatta Kabupaten Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Ke 2 di GOR Bung Hatta Kabupaten Ngawi

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. meninjau pelaksanaan vaksinasi dosis ke 2 yang digelar oleh tenaga Vaksinator Dinas Kesehatan Kebupaten Ngawi di Gelanggang Olah Raga (GOR) Bung Hatta Kabupaten Ngawi, Sabtu (7/8/2021).


Vaksinasi massal ini diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Ngawi melalui Dinas Kesehatan Kebupaten Ngawi, ditujukan bagi masyarakat Kabupaten Ngawi yang belum mengikuti vaksinasi dosis ke 2.


Dalam peninjauan yang dilakukankan pada pukul 08.00 WIB tersebut, AKBP I Wayan Winaya menghimbau baik kepada tenaga Vaksinator maupun kepada masyarakat yang hadir untuk selalu mentaati Prokes Covid-19 dengan menerapkan prilaku 5M untuk memutus matarantai penyebaran Covid-19.



Ditemui saat melakukan peninjauan, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri mengatakan, untuk vaksinasi hari ini, ada 1.700 orang yang mendaftarkan diri untuk menjalani vaksin dosis ke 2.


Dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi tersebut, Alumnus AKPOL tahun 2001 ini berharap, Kabupaten Ngawi mampu meningkatkan partisipasi vaksinasi bagi seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi guna mendukung percepatan vaksinasi sebagai upaya mewujudkan Herd Immunity Nasional untuk mengatasi wabah pandemi Covid-19.


"Vaksinasi massal ini dimaksudkan untuk mendukung dan mewujudkan upaya pemerintah dalam menghentikan penyebaran Covid-19. Selain juga dalam rangka menuju percepatan vaksinasi demi terwujudnya herd immunity bagi masyarakat di wilayah Kabupaten Ngawi," ujar AKBP I Wayan Winaya, Sabtu (7/8/2021).



Hingga berita ini diturunkan giat vaksinasi dosis 2 ini masih berlangsung dengan aman dan kondusif serta memenuhi Prokes Covid-19. Saat ini masyarakat yang sudah tervaksin sebanyak 827 orang dari target hari ini sebanyak 1700 orang. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages