Cegah Kerawanan Berlalulintas, Satlantas Polres Ngawi Gelar Patroli Strong Point Di Jalur Utara Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Cegah Kerawanan Berlalulintas, Satlantas Polres Ngawi Gelar Patroli Strong Point Di Jalur Utara Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalulintas (Lakalantas), Satuan Lalulintas (Sat Lantas) Polres Ngawi melaksanakan giat Patroli Strong Point Cegah Rawan Laka, serta pantau arus lalu lintas di jalur utara Ngawi.


Giat Patroli Strong Point tersebut dilaksanakan oleh Kanit Turjawali Polres Ngawi IPTU Nurhidayat, S.H. bersama anggota Turjawali Polres Ngawi pada hari Senin tanggal 16 Agustus 2021 pukul 17.00 WIB di Jalan Raya Ngawi - Bojonegoro.


Ditemui usai melaksanakan kegiatan, Kanit Turjawali Polres Ngawi IPTU Nurhidayat, S.H. mengatakan, kegiatan Patroli Strong Point ini dilaksanakan untuk mencegah terjadinya resiko kecelakaan lalulintas di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Sore ini kami Unit Turjawali dari Satuan Lalulintas Polres Ngawi melaksanakan giat Patroli Strong Point Cegah Rawan Laka Lantas di jalur utara Ngawi, tepatnya di Jalan Raya Ngawi - Bojonegoro," ujar IPTU Nurhidayat, Senin (16/8/2021).



Hal senada juga disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i, S.H., M.H. saat dikonfirmasi oleh Pojok Kiri ketika akan melaksanakan tugasnya di Pos Check Poin Exit Tol Ngawi pada Senin (16/8/2021) malam.


"Selain untuk mencegah terjadinya Lakalantas kegiatan Patroli Strong Point Cegah Rawan Laka ini juga bertujuan untuk memantau arus lalu lintas jalur utara Ngawi di Jalan Raya Ngawi - Bojonegoro," jelas AKP Zainul Imam Syafi'i.


Lebih lanjut AKP Zainul Imam Syafi'i menambahkan, dari pantauan Unit Turjawali Satlantas Polres Ngawi, situasi arus lalu lintas di Jalan Raya Ngawi - Bojonegoro dalam keadaan aman, lancar dan terkendali. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages