Terapkan PPKM Darurat Level IV, Polres Ngawi Lakukan Giat Pengendalian Mobilitas Kendaraan di Pos Exit Tol Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Terapkan PPKM Darurat Level IV, Polres Ngawi Lakukan Giat Pengendalian Mobilitas Kendaraan di Pos Exit Tol Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Personil Gabungan Polres Ngawi yang dipimpin Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i, S.H., M.H. melaksanakan giat Pengendalian PPKM Darurat Covid-19 bagi warga yang akan masuk Kabupaten Ngawi, di Pos Exit Tol Ngawi selama 1x12 jam.


Giat Pengendalian PPKM Darurat Covid-19 bagi warga yang akan masuk Kabupaten Ngawi ini dilaksanakan pada Jum'at tanggal 30 Juli 2021 pukul 20.00 WIB sampai dengan Sabtu tanggal 31 Juli 2021 pukul 08.00 WIB.


Selsain Kasatlantas Polres Ngawi, giat Pengendalian PPKM Darurat Covid-19 bagi warga yang akan masuk Kabupaten Ngawi juga dihadiri oleh 22 personil gabungan dari TNI, Polri, Sat Pol PP, BPBD, Dishub dan Dinkes Kabupaten Ngawi.



Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin oleh IPDA Sulanjar Tri S, S.H. selaku Padal. Dalam apel tersebut, IPDA Sulanjar penekanan pelaksanaan giat sesuai SOP serta pembagian tugas.


Ditemui Pojok Kiri, Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i mengatakan, dalam giat Pengendalian PPKM Darurat Covid-19 dilakukan pemeriksaan suhu tubuh para pengemudi dan penumpang kendaraan serta pemeriksaan surat kelengkapan prokes dan himbauan 5M.


"Giat Pengendalian PPKM Darurat Covid-19 kita laksanakan selama 1x12 jam di Pos Pam Exit Tol Ngawi, menyasar warga yang akan masuk Kabupaten Ngawi," terang AKP Zainul Imam Syafi'i, Sabtu, (31/7/2021).



Dalam kegiatan tersebut, Satlantas Polres Ngawi berhasil menjaring 182 unit kendaraan yang terdiri dari, Travel 12 unit, Mobil barang 23 unit sementara Bus nihil. Adapun kendaraan yang diputar balik oleh Satlantas Polres Ngawi sebanyak 98 unit.


"Untuk hasil pelaksanaan Rapit Test Antigen sebanyak 2 orang, dengan hasil, Reaktif nihil dan Non Reaktif 2 orang," tutup Kasatlantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages