PPKM Darurat, Polres Ngawi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Masuk Jawa Timur - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PPKM Darurat, Polres Ngawi Lakukan Penyekatan di Perbatasan Masuk Jawa Timur

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Polres Ngawi melakului Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Ngawi melaksanakan operasi kepolisian terpusat dengan sandi "Operasi Amanusa ll penanganan Covid-19 tahun 2021".


Kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat malam (2/7/2021) pukul 00.00 WIB ini merupakan tindak lanjut dari Kebijakan PPKM darurat yang mulai diterapkan pada 3 Juli 2021 serentak se-Jawa Timur.


Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. saat ditemui Pojok Kiri menyampaikan, berdasarkan amanat dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Satlantas Polres Ngawi mulai melakukan penyekatan pintu masuk ke Jawa Timur pada Jumat tengah malam pukul 00.00 WIB.



"Mulai malam ini, kita akan melakukan pengendalian mobilitas dan pembatasan mobilitas. Pengendalian mobilitas adalah, mengendalikan pergerakan orang yang menggunakan alat tranportasi yang melintas perbatasan Provinsi, Rayon, dan Kabupaten," papar AKBP I Wayan Winaya, Jum'at (2/7/2021).


Sementara itu, Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Zainul Imam Syafi'i mengatakan, dalam Operasi Amanusa ll ini Kabupaten Ngawi termasuk salah satu dari 8 Pos Check Point, 7 titik di pintu masuk perbatasan Jawa Tengah, dan 1 titik di perbatasan Bali.


"Dalam Operasi Amanusa ll ini, kami akan melakukan Pembatasan Mobilitas dengan membatasi pergerakan orang atau alat transportasi yang akan masuk dari Jawa Tengah ke Jawa Timur," tutup AKP Zainul Imam Syafi'i, Jumat (2/7/2021). (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages