Polres Ngawi Gelar Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Gelar Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri

Share This
Ngawi, Pojok Kiri - Masih dalam rangkaian kegiatan memperingati hari Bhayangkara ke-75, Polres Ngawi menggelar Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di Tribun Alun-Alun Kabupaten Ngawi, Jalan Imam Bonjol Kecamatan dan Kabupaten Ngawi, Jum'at (9/7/2021).


Kegiatan diawali dengan apel persiapan pengamanan giat Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri di halaman Food Street Center Ngawi pada pukul 06.00 WIB, dipimpin oleh Kasat Intelkam Polres Ngawi AKP Marwanto, diikuti oleh Padal serta 18 anggota Tim II Ton III PPKM Darurat.


Kepada Pojok Kiri, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75 ini mengusung tema "Transformasi Menuju POLRI yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 untuk Masyarakat Sehat dan Pemulihan Ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju".



"Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini, terhitung mulai hari Rabu tanggal 30 Juni 2021 kemarin, resmi kami buka bagi keluarga Polri dan masyarakat Ngawi yang belum melaksanakan vaksin," ujar Ngawi AKBP I Wayan Winaya, saat ditemui di tempat tugasnya, Jum'at (9/7/2021).


AKBP I Wayan Winaya menambahkan, Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkara Untuk Negeri ini dilaksanakan oleh petugas dari Urkes Polres Ngawi mulai pukul 08.15 WIB sampai dengan pukul 10.25 WIB. Vaksinasi dosis I ini menggunakan vaksin jenis Sinovac dari RS. Bhayangkara Nganjuk.


Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengatakan, masyarakat yang mendaftar Vaksin sejumlah 121 orang, dan setelah dilakukan pengecekan keseluruhannya lolos dan dapat dilanjutkan dengan vaksinasi. 



"Pada pelaksanaan vaksin tetap mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19 dimana dalam pelaksanaan tetap menjaga jarak, menggunakan masker, pengukuran suhu tubuh dengan thermogan dan menyediakan tempat untuk CTPS," tutup AKBP I Wayan Winaya. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages