Kapolres Ngawi Bagikan 60 Paket Bantuan Sembako Kepada Pedagang dan Karyawan Waduk Pondok - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Bagikan 60 Paket Bantuan Sembako Kepada Pedagang dan Karyawan Waduk Pondok

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. didampingi Kapolsek Bringin AKP Suparman, S.H. melaksanakan penyerahan bantuan sembako  berupa  beras kepada pedagang dan karyawan di Waduk Pondok. 


Selain Kapolres Ngawi dan Kapolsek Bringin,  kegiatan yang dilaksanakan pada hari Sabtu,  tanggal 31 Juli  2021 mulai pukul 09.30 WIB ini dihadiri juga oleh Kasat Binmas AKP Widodo,  Kades Gandong serta anggota Polres Ngawi dan Polsek Bringin. 


Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyebutkan, 60  paket sembako ini merupakan bantuan sosial dari kementrian maritim dan investasi yang ditujukan kepada masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19.


"Ya, di tengah pandemi Covid-19, hari ini kita membagikan 60 paket sembako berisi masing-masing 5 kg beras kepada pedagang dan karyawan waduk pondok serta membagikan 75 pcs masker medis kapada masyarakat yang berada di waduk pondok," ujar AKBP I Wayan Winaya, Sabtu (31/7/2021).



Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya mengatakan, Selain membagikan paket sembako dan masker, pihaknya juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan menerapkan 5 M.


AKBP I Wayan Winaya berharap, dengan pembagian bantuan sembako dari kementrian maritim dan investasi ini dapat bermanfaat bagi masyarakat terdampak PPKM Darurat Covid-19 di wilayah Kabupaten Ngawi.


"Semoga dengan kegiatan ini akan Terjalin sinergitas Polres dengan lintas sektoral di Kabupaten Ngawi untuk pencegahan penyebaran Covid-19," ujar Kapolres Ngawi. (Day/Humas Polres Ngawi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages