Hari Ke-11 PPKM Darurat, Kapolres Ngawi Mencek Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Di Tribun Alun-Alun Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Hari Ke-11 PPKM Darurat, Kapolres Ngawi Mencek Pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Di Tribun Alun-Alun Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Ditengah-tengah penetapan PPKM Darurat Covid-19, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan pelaksanaan kegiatan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi, Selasa (13/7/2021).


Lebih dari dua jam, mulai pukul 08.00 WIB hingga pukul 10.30 WIB, Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya didampingi Kabag Ops Polres Ngawi Kompol Slamet dan Kasat Intelkam AKP Marwanto melihat dari dekat pelaksanaan vaksinasi massal Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi di Tribun Alun-alun Jalan Hasanudin, Kelurahan Margomulyo, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi.


Ditemui dilokasi kegiatan, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi pagi hari ini dimaksudkan untuk mendukung program Pemerintah dalam percepatan pelaksanaan vaksinansi dengan turut serta menyehatkan masyarakat dan ikut serta mencegah penyebaran Covid-19.



"Sasaran vaksin, yaitu warga Kabupaten Ngawi yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1. Untuk pelaksanaan hari ini Polres Ngawi mengalokasikan vaksin sebanyak 100 dosis," ujar AKBP I Wayan Winaya kepada Pojok Kiri, Selasa (13/7/2021).


Lebih lanjut, AKBP I Wayan Winaya menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Polres Ngawi dalam upaya percepatan terbentuknya herd immunity melalui serbuan vaksinasi di tengah pandemi Covid-19 yang terus dilakukan Pemerintah bersama TNI-Polri.


"Upaya percepatan vaksinasi Covid-19 merupakan gerak bersama Pemerintah dan TNI-Polri untuk percepatan target vaksinasi penduduk Indonesia menuju herd immunity di tengah pandemi Covid-19," terang alumnus AKPOL tahun 2001 ini.



Dalam pengecekan tersebut, AKBP I Wayan Winaya juga tak lupa menghimbau kepada masyarakat agar tetap memperhatikan dan melaksanakan Prokes dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages