Hari Ke-11 Penetapan PPKM Darurat, Polres Ngawi Gelar Gerai Vaksin Presisi Di Tribun Alun-Alun Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Hari Ke-11 Penetapan PPKM Darurat, Polres Ngawi Gelar Gerai Vaksin Presisi Di Tribun Alun-Alun Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Ditengah-tengah penetapan PPKM Darurat Polres Ngawi melaksanakan Kegiatan Vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi, Selasa pagi (13/7/2021).


Gerai Vaksin Presisi Polres Ngawi digelar di Tribun Alun-Alun Ngawi Jalan Hasanudin Kelurahan Margomulyo, Kecamatan dan Kabupaten Ngawi pada pukul pukul 08.00 WIB sampai dengan pukul 10.35 WIB.


Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya mengatakan, pelaksanaan gerai Vaksin Presisi pagi hari ini dimaksudkan untuk mendukung Program pemerintah dalam percepatan pelaksanaan Vaksinansi dengan turut serta menyehatkan masyarakat dan ikut serta mencegah penyebaran Covid-19.


"Sasaran Vaksin, warga Kabupaten Ngawi yang belum melaksanakan Vaksin Dosis 1," ujar AKBP I Wayan Winaya.



Lebih lanjut AKBP I Wayan Winaya menjesakan, dalam pelaksanaan Gerai Vaksin Presisi ini Polres Ngawi mendapat alokasi vaksin sebanyak 550 dosis. Untuk pelaksanaan hari ini Polres Ngawi mengalokasikan vaksin sebanyak 100 dosis.


"Kedepan pelaksanaan gerai Vaksin Presisi juga akan kita gelar menyebar selain di Alun alun juga  suatu tempat sedang kita persiapkan kemungkinan di GOR," ungkap AKBP I Wayan Winaya.


Selain itu AKBP I Wayan Winaya menekankan agar dalam pelaksanaannya, kegiatan ini tetap memperhatikan dan melaksanakan Prokes dalam rangka Pencegahan dan Penanggulangan Pandemi Covid-19 di wilayah hukum Polres Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages