Vaksin gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Vaksin gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep

Share This

Semenep, Pojok Kiri - Polres Sumenep menggelar vaksin gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke 75, Polres Sumenep pada Rabu (23/6/2021) menggelar vaksinasi gratis di Samsat dan Satpas Sim Polres Sumenep sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.


Vaksinasi massal tersebut dilakukan kepada pemohon pembayaran perpanjangan pajak kendaraan atau pergantian plat 5 tahunan. Bagi masyarakat yang sudah divaksin, cukup menunjukkan surat keterangan.


“Kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara berkelanjutan untuk mendukung program Pemerintah dalam rangka mempercepat pelaksanaan vaksinasi di seluruh Indonesia guna mencegah penyebaran Covid-19,” ujar AKBP Rahman, Rabu (23/06/2021).



Kapolres asal Banyuwangi tersebut mengatakan, pelaksanaan vaksinasi di KB Samsat tidak hanya untuk pemohon perpanjangan pajak kendaraan tapi bagi masyarakat umum yang mau divaksin juga bisa mendaftar secara gratis. Kebijakan ini juga diterapkan di Satpas Sim Polres Sumenep bagi masyarakat yang ingin mengurus surat izin mengemudi (SIM),” imbuh Rahman Wijaya.


Tujuan vaksinasi massal yang digelar Polres Sumenep adalah sebagai bentuk Transformasi Polri yang Presisi mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi Nasional menuju Indonesia Maju.


“Meski menggelar vaksinasi massal tetap mengikuti protokol kesehatan. Seluruh peserta vaksinasi wajib memakai masker karena kita semua harus selalu waspada,” tandas AKBP Rahman. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages