Patroli Obvit Polsek Ngerambe, Antisipasi 3C Sekaligus Sosialisasikan PPKM Berbasis Mikro - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Patroli Obvit Polsek Ngerambe, Antisipasi 3C Sekaligus Sosialisasikan PPKM Berbasis Mikro

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Sebagai Antisipasi terjadinya kerawanan 3C (Curi, Curat dan Curanmor), pada Selasa, 15 Juni 2021, Polsek Ngrambe melaksanakan Patroli Obyek Vital (Obvit) di wilayah hukumnya.


Pelaksanaan Patroli Obvit dilaksanakan tersebut dimulai pada pukul 09.30 WIB di beberapa Obyek Vital diwilayah Kecamatan Ngerambe, yaitu, Bank BRI Unit Ngrambe, Bank Jatim Capem Ngrambe dan Kawasan Pertokoan di Pasar Ngrambe.


Kapolsek Ngrambe AKP Budianto kepada Pojok Kiri mengatakan, selain sebagai antisipasi kerawanan 3C, Patroli Obvit juga dimaksudkan untuk pengecekan pelaksanaan PPKM Berbasis Mikro di wilayah Kecamatan Ngrambe Kabupaten Ngawi.


"Kami secara berkesinambungan melaksanakan patroli dengan sasaran obyek vital di wilayah Kecamatan Ngrambe, seperti Bank, pasar, objek wisata dan lain sebagainya," ujar AKP Budianto, Selasa (15/6/2021).



Selain itu, AKP Budianto mengatakan, pihaknya juga melakukan sinergitas baik dengan Satpam, Security maupun Pam Swakarsa di lokasi obyek vital serta melaksanakan monitoring situasi sekitar lokasi Obvit dan pengamanan terbuka melalui patroli mobilling.


"Kegiatan tersebut disertai juga dengan pendisiplinkan dan penegakkan hukum Protokoler Kesehatan serta sosialisasi program 5M pencegahan Covid-19 dan membagikan masker," imbuh AKP Budianto.


Lebih lanjut, AKP Budianto berharap, melalui kegiatan ini tercipta situasi yang aman dan kondusif khususnya di obyek vital yang sering menjadu sasaran pelaku kejahatan serta terjalin kerjasama dan sinergita antara TNI/Polri dengan personel Pamswakarsa dan tercipta rasa aman bagi masyarakat sekaligus sebagai upaya guna memutus mata rantai penularan Covid-19. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages