Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolsek Padas Laksanakan Himbauan dan Cek Penerapan Prokes di Taman Wisata Tawun - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Cegah Penyebaran Covid-19 Kapolsek Padas Laksanakan Himbauan dan Cek Penerapan Prokes di Taman Wisata Tawun

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Menjelang liburan akhir pekan, Kapolsek Padas Polres Ngawi melakukan pengecekan pelaksanaan Prokes di Taman Wisata Tawun di Desa Tawun Kecamatan Kasreman, Kabupaten Ngawi.


Dalam kegiatan yang dilaksanakan pada Jumat, 25 Juni 2021 ini, Kapolsek Padas AKP Juwahir, S.H. bersama Danposramil Kasreman Peltu Parji beserta anggota melakukan pengecekan penerapan Prokes di Taman Wisata Tawun.


Menurut Kapolsek Padas AKP Juwahir, S.H., giat ini dilakukan untuk antisipasi penyebaran Covid-19 dan kemungkinan munculnya klaster wisata di Kabupaten Ngawi, khususnya di Kecamatan Kasreman.


Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Padas memimpin langsung sosialisasi PPKM serta pentingnya Prokes Covod-19 kepada pengunjung dan pengelola Taman Wisata Tawun demi menghindari penularan Covid-19.



"Pengelola tetap menerapkan Prokes bagi pengunjung diantaranya wajib menggunakan masker, cuci tangan dan juga membatasi jumlah pengunjung apabila sudah melebihi kapasitas," jelas AKP Juwahir.


Selain melakukan sosialisasi dan himbauan Prokes Covid-19, Kapolsek Padas juga akan menindak tegas pengunjung yang tidak menggunakan masker, hal ini dilakukan untuk menghindari penyebaran Covid-19.


"Apabila ada masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker, maka akan kita berikan himbauan untuk mengenakan masker dan mentaati Prokes 5M," tegas AKP Juwahir. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages