UNGKAP KASUS OPERASI PEKAT 2021, KAPOLRES MADIUN KOTA : premanisme dan narkoba mendominasi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

UNGKAP KASUS OPERASI PEKAT 2021, KAPOLRES MADIUN KOTA : premanisme dan narkoba mendominasi

Share This



Madiun, Pojok Kiri - Kepolisian Resort Madiun Kota menggelar realese Ungkap kasus kejahatan dalam operasi pekat 2021, yang digelar dari tanggal 22 maret hingga 02 april 2021 di halaman Mapolres Madiun Kota pada Selasa (06/04/21). 


Dalam operasi pekat 2021, Satreskrim Polres Madiun Kota berhasil mengungkap 20 kasus kriminal diantaranya premanisme, prostitusi, perjudian, curanmor, narkoba, miras hingga pengamen jalanan. 


Kapolres Madiun Kota AKBP Dewa Putu Eka mengatakan dari 20 kasus yang terungkap, berhasil menetapkan 26 tersangka. 


" ada 20 kasus terungkap, terdiri dari 26 tersangka, kasus yang paling banyak yaitu premanisme sebanyak 4 kasus, diantaranya pemerasan, pengeroyokan, penganiayaan serta pencurian dengan barang bukti pisau, uang, genset dan mobil, untuk kasus narkoba ada 5 kasus dengan 6 tersangka, ada yang pemakai maupun pengedar,  barang bukti sabu sejumlah 14,74 gram" Jelas Kapolres Madiun Kota, AKBP Dewa Putu Eka. 




Lebih lanjut, Kapolres Madiun Kota mengatakan operasi pekat tahun 2021 ini bertujuan dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan puasa Ramadhan. 


" kegiatan operasi pekat ini adalah dalam rangka cipta kondisi menjelang bulan Ramadhan " Lanjut Kapolres Madiun Kota. (yah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages