Polres Ngawi Gelar Pengukuhan Kepengurusan Da'i Kamtibmas di Rupatama Parama Satwika - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Polres Ngawi Gelar Pengukuhan Kepengurusan Da'i Kamtibmas di Rupatama Parama Satwika

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Pengukuhan kepengurusan Da'i Kamtibmas Polres Ngawi dan Polsek jajaran periode 2021 hingga 2025 dilaksanakan di ruang Rupatama Parama Satwika Polres Ngawi, Jalan Jalan Jaksa Agung Suprapto No. 10 Kecamatan Ngawi, Selasa (27/4/2021).


Wakapolres Ngawi Kompol Inggal Widya Perdana mewakili Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan Pengukuhan Kepengurusan Da'i Kamtibmas Polres Ngawi.


Dengan terbentuknya kepengurusan Da'i Kamtibmas, Kompol Inggal Widya Perdana mengharapkan kehadiran Da'i Kamtibmas di Polres Ngawi dapat aktif menyampaikan pesan-pesan dakwah secara santun dan memberikan kesejukan ditengah-tengah masyarakat.



Akhirnya, Kompol Inggal Widya Perdana juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pengukuhan Da'i Kamtibmas Polres Ngawi. Semoga dengan dikukuhkannya Da'i Kamtibmas Polres Ngawi semakin membangun sinergi antara pihak Kepolisian dan Ulama dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.


Sementara itu Ketua Kemenag Kabupaten Ngawi menyambut baik atas terbentuknya Da'i Kamtibmas di wilayah Polres Ngawi, dan menghimbau kepada pengurus agar mengedepankan Kamtibmas dalam berdakwa sesuai dengan tempat dan waktu untuk berdakwah.


Sedangkan ketua MUI Kabupaten Ngawi menjamin kualitas dakwah dari para pengurus, dia menjamin para pengurus yang telah ditunjuk untuk melangemban tugas sudah terbiasa menjalankan dakwah di tempat dan situasi apapun, karena hampir seratus persen pengurus adalah pengurus MUI.



Pengukuhan pengurus Da'i Kamtibmas Polres Ngawi ditandai dengan menyematkan jas dan sorban kepada dua orang perwakilan Da'i Kamtibmas Kabupaten Ngawi dan pembacaan ikrar. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages