Ditinggal Tarawih, Rumah Milik Subandi Terbakar di Bagian Belakang - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Ditinggal Tarawih, Rumah Milik Subandi Terbakar di Bagian Belakang

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Dikala sedang khusyuk menunaikan ibadah shalat tarawih bersama di Masjid, satu keluarga di Dusun Ngepeh RT. 05 RW 2, Desa Bendo, Kecamatan Padas, Kabupaten Ngawi terpaksa harus menerima kenyataan pahit mengetahui ruang dapur di bagian belakang rumahnya telah habis terbakar.


Saat ditemui Pojok Kiri, Kapolsek Padas, AKP Juwahir menjelaskan, peristiwa kebakaran tersebut terjadi pada hari Sabtu sore tanggal 17 April 2021 sekitar pukul 19.30 WIB. Saat itu rumah dalam keadaan kosong.


"Kebakaran itu terjadi saat rumah dalam keadaan kosong, karena ditinggal Subandi (pemilik rumah - Red) dan keluarganya pergi sholat tarawih di Masjid," ujar AKP Juwahir, Sabtu (17/4/2021).


Lebih lanjut, AKP Juwahir mengatakan, kebakaran tersebut pertama kali diketahui oleh Mufid tetangga korban, yang langsung mendatangi dan memberitahu korban bahwa ruang dapur di bagian belakang rumahnya kebakaran. Kemudian korban bergegas bergegas pulang untuk memastikan hal tersebut.


Sesampai di rumahnya, tambah AKP Juwahir, korban melihat rumah belakang sudah terbakar hingga kemudian merambat ke rumah kandang sapi, saat itu korban melihat kobaran api semakin membesar. Kemudian dibantu masyarakat sekitar, korban berusaha memadamkan api.


Oleh warga, jelas AKP Juwahir, peristiwa tersebut di laporkan ke Kasun yang kemudian diteruskan ke Polsek Padas. Tak lama kemudian datang pemadam kebakaran dan kemudian api pun berhasil di padamkan.


"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, kerugian material diduga berkisar lima puluh juta rupiah. Diduga kebakaran terjadi karena adanya percikan api dari dekat kandang lalu membesar dan membakar atap dan isi rumah belakang, tutup AKP Juwahir. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages