Di Sungai Bengawan Solo Ngawi, Kembali Ditemukan Jasad Mr X - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Di Sungai Bengawan Solo Ngawi, Kembali Ditemukan Jasad Mr X

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Petugas Kepolisian dari Polsek Kedunggalar bersama team SAR Widodaren Rescue melakukan evakuasi jasad seorang pria tanpa identitas yang hanyut di aliran sungai Bengawan Solo, Minggu (4/4/2021).


Oleh tim gabungan Polsek Kedunggalar dan SAR Widodaren Rescue jasad tanpa identitas tersebut kemudian dievakuasi kepinggir sungai Bengawan Solo saat melintas di Dusun Bangun, Desa Bangunrejo Kidul, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.


Menurut Kapolsek Kedunggalar, AKP Sukisman, jasad Mr X pertama kali dilihat oleh warga Dusun Widodaren Kidul, Desa dan Kecamatan Widodaren, Kabupaten Ngawi yang kemudian melaporkannya kepada tim SAR Widodaren Rescue.



Setelah melakukan pengecekan, jelas AKP Sukisman, tim SAR Widodaren Rescue kemudian menuju lokasi terakhir dilihatnya mayat korban oleh warga yang telah diinformasikan melalui group SAR Widodaren Rescue yaitu di Desa Pelang Lor, Kecamatan Kedunggalar, Kabupaten Ngawi.


"Kemudian kita bersama tim SAR Widodaren Rescue menuju tempat yang dimaksud, setelah melakukan penyisiran akhirnya jasad Mr X dapat ditemukan. Dan bersama-sama warga kita melakukan evakuasi" ujar AKP Sukisman.


Lebih lanjut AKP Sukisman menerangkan, jasad Mr X dapat dievakuasi pada pukul 09.00 WIB kemudian dibawa ke RSUD dr. Soeroto Ngawi untuk dimintakan VeR (Visum et Repertum). Saat ditemukan korban mengenakan setelan baju motif batik berwarna merah dengan celana panjang warna coklat pramuka. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages