PWI Kabupaten Ngawi Minta Pihak Kepolisian Untuk Bertindak Cepat Atas Laporan Kekerasan Terhadap Wartawan TEMPO - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

PWI Kabupaten Ngawi Minta Pihak Kepolisian Untuk Bertindak Cepat Atas Laporan Kekerasan Terhadap Wartawan TEMPO

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - PWI Kabupaten Ngawi mendukung penuh pernyataan sikap PWI Jawa Timur, terkait dugaan kekerasan yang menimpa wartawan TEMPO, Nurhadi, Sabtu (27/3/2021).


Hal ini disampaikan oleh ketua PWI Kabupaten Ngawi terpilih, Kundari saat memberikan sambutanya dalam acara pelantikan Pengurus PWI Kabupaten Ngawi di Pendopo Wedya Graha Kabupaten Ngawi, Selasa (30/3/2021).


Dalam kesempatan tersebut Kundari menyampaikan :


1. PWI Kabupaten Ngawi  menyatakan  sikap mengutuk keras dan menyesalkan peristiwa kekerasan tersebut.


2. Meminta  kepada  pihak  Kepolisian  untuk bertindak cepat atas laporan kekerasan terhadap wartawan, sehingga kejadian seperti yang menimpa wartawan TEMPO tersebut, tidak terulang kembali.


3. Meminta agar  kasus  dugaan  kekerasan pada wartawan TEMPO, Nurhadi, tidak dipeti-eskan dan dilupakan begitu saja, Hal ini agar ada efek jera untuk para pelaku.


4. Menghimbau  kepada  seluruh   elemen masyarakat Ngawi, sebagai wilayah kerja PWI Kabupaten Ngawi, untuk menghormati kebebasan pers dan menjaga agar tidak ada kasus kekerasan terhadap wartawan, di wilayah Kabupaten Ngawi.



"Kami Meminta kepada pihak kepolisian untuk bertindak cepat atas laporan kekerasan terhadap wartawan, sehingga kejadian seperti yang menimpa wartawan TEMPO tersebut, tidak terulang kembali dan tidak dipeti-eskan," ujar Kundari usai acara Pelantikan.


Pernyataan sikap ketua PWI Kabupaten Ngawi terpilih periode tahun 2021-2024 ini mendapat dukungan penuh dari seluruh Pengurus PWI Kabupaten Ngawi. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages