Kapolres Ngawi Serahkan 6 Unit Sepeda Motor Dinas Ke Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Ngawi - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Serahkan 6 Unit Sepeda Motor Dinas Ke Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Ngawi

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya didampingi Pejabat Utama (PJU) Polres Ngawi pada pukul 08.00 WIB, menyerahkan bantuan sepeda motor dinas kepada anggota Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Jajaran Polres Ngawi, Senin (22/3/2021)


Bantuan 6 unit sepeda motor dinas jenis Honda Versa berikut 6 unit helm kepada anggota Bhabinkamtibmas ini diserahkan langsung oleh Kapolres di lapangan apel Polres Ngawi.



Dalam kesempatan tersebut, Orang nomor satu di Polres Ngawi ini menyampaikan, Keenam anngita tersebut antara lain, Bripka Agus Susanto BBKTM Desa Kendungharjo Polsek Matingan, Bripka Budi Pramono, BBKTM Desa Karangsono Polsek Kwadungan, Bripka Cahyo Ari, BBKTM Desa Pangkur Polsek Pangkur, Aiptu Sriyono BBKTM Desa Sidokerto Polsek Karangjati, Aiptu Yayan Pujo BBKTM Desa Klitik Polsek Geneng dan Bripka Nanang Edy Purwoko BBKTM Desa Bangunrejo Kidul Polsek Kedunggalar.


Alumnus Akpol 2001 ini berharap, bantuan berupa kendaraan Roda dua kepada anggota Bhabinkamtibmas Jajaran Polres Ngawi ini untuk dengan maksud untuk menunjang operasional anggota dalam melaksanakan tugas.



"Bantuan kendaraan bermotor R2 ini kita maksudkan untuk menunjang operasional anggota dalam mendukung tugas Bhabinkamtibmas jajaran Polres Ngawi dan hendaknya dapat memotivasi anggota menjalankan tugasnya lebih baik lagi," ujar AKBP I Wayan Winaya.


Prosesi Pelaksanaan penyerahan Ranmor Dinas R2 Bhabinkamtibmas Polres Ngawi diserahkan langsung oleh Kapolres Ngawi kepada satu orang perwakilan Bhabinkamtibmas jajaran di lapangan apel Polres Ngawi usai giat apel pagi pada pukul 07.00 WIB, disaksikan oleh seluruh peserta apel. (Day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages