Kapolres Ngawi Dan Ketua Bhayangkari Beri Semangat Dengan Sambangi Dua Anggotanya Yang Sakit - Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman

Pojok Kiri Mataraman Kumpulan Berita Dan Informasi Terkini

Kapolres Ngawi Dan Ketua Bhayangkari Beri Semangat Dengan Sambangi Dua Anggotanya Yang Sakit

Share This

Ngawi, Pojok Kiri - Kapolres Ngawi  AKBP I Wayan Winaya, S.I.K., M.H. bersama ketua bhayangkari Cabang Ngawi Dewi Wayan Winaya melaksanakan Home Visit (membesuk di kediaman) anggotanya yang sakit.

 

Kedua anggota yang mengalami sakit menahun tersebut atas nama Aiptu Sempulur dan Aiptu Supardi, kedua anggota tersebut bertempat tinggal di Kabupaten Magetan.


Ditemui usai kunjungan, AKBP I Wayan Winaya mengatakan, hal tersebut dilakukan sebagai bentuk dorongan moral secara nyata selaku Kapolres dan Ketua Bhayangkari terhadap anggota yang sakit.



"Kegiatan ini telah kita dilakukan secara bergantian selama 5 bulan berjalan memimpin Polres Ngawi," Ujar Kapolres yang punya slogan memimpin kota dengan ramah tersebut.


Lebih lanjut, orang nomor satu di Polres Ngawi ini menjelaskan, pagi ini pukul 10.00 WIB dengan didampingi Kabagsumda Polres ngawi, Paurkes home visit kerumah Aiptu Sempulur, di Desa Suratmajan, Kecamatan Maospati, Kabupaten Magetan dan Aiptu Supardi di Desa dan Kecamatan Kartoharjo, Kabupaten Magetan, Selasa, (16/03/2021).


"Diharapkan hal tersebut dapat membantu memotifasi kesembuhan anggota yang sakit serta meringkan beban keluarga " tutur I Wayan Winaya. (day)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Iklan

Pages